Tips dan Trik Mandiri secara Finansial, Tidak Sulit Kok!

Tips dan Trik Mandiri secara Finansial, Tidak Sulit Kok!

Uang adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan. Beberapa orang memiliki tujuan untuk mandiri secara finansial bahkan sejak usia muda. Untuk mewujudkan rencana tersebut pastikan Anda sudah mengelola personal finance dari sekarang. Setelah mandiri secara finansial dapat Anda raih, maka tentunya Anda bisa melakukan banyak hal tanpa rasa khawatir.

Aplikasi Edukasi “Ternak Uang” Meluncur, Targetkan Calon Investor Milenial

Bertujuan untuk memberikan informasi lebih luas mengenai pendidikan di bidang keuangan khususnya terkait investasi, aplikasi “Ternak Uang” diluncurkan. Startup yang mengembangkan platform tersebut didirikan oleh tiga orang founder, meliputi: oleh Timothy Ronald (CMO), Raymond Chin (CEO), dan Felicia Tjiasaka (CPO).

8 Tips Belajar Main Saham Agar Cepat Menguntungkan

8 Tips Belajar Main Saham Agar Cepat Menguntungkan

Belajar main saham agar cepat cuan tuh seperti apa sih? Pertanyaan tersebut memang sering kali muncul di benak investor pemula. Nah, artikel ini akan mengulas lebih banyak soal tips belajar main saham yang bisa kamu terapkan sebagai investor pemula, lho. Hal utama yang perlu kamu perhatikan saat investasi saham adalah pastikan instrumen investasi saham yang […]

6 Langkah Cara Memilih Saham yang Baik, Panduan untuk Pemula

6 Langkah Cara Memilih Saham yang Baik, Panduan untuk Pemula

Ketika membeli saham sebaiknya tidak sekadar ikut-ikutan. Maksudnya, jika ada temanmu beli saham perusahaan ABCD, kamu pun harus ikutan. Tidak seperti itu loh. Ada cara memilih saham yang baik untuk pemula agar bisa membeli sesuai dengan tujuan, dan nantinya kamu akan mendapatkan return yang maksimal. Dalam investasi saham tidak ada namanya feeling analysis. Misalnya seperti, […]

Juni Bulan Cuan, Pengamat Pasar Modal Sarankan Koleksi Saham Ini

Cara Berinvestasi Saham dan Strategi Jual Beli yang Menguntungkan

Adakah di sini yang portofolio sahamnya merah beberapa pekan lalu? Gapapa kok ngaku aja hehe soalnya emang indeks saham sempat rontok ya. Nah, buat balikin semangat kalian kita intip yuk koleksi saham apa aja yang berpeluang buat portofolio kalian hijau lagi nih. Check this out! Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mengalami kontraksi hebat hingga 6.597 […]